Ads 468x60px

Selasa, 20 Maret 2012

Tips Mempercepat Windows 7 Menggunakan Hibernate


Ada banyak cara untuk mempercepat kerja komputer yang menggunakan windows 7. Namun disini akan diterangkan tips mempercepat windows 7 menggunakan hibernate.
Caranya cukup sederhana yaitu dengan hanya memilih opsi Hibernate bukan memilih shutdown.  Dengan memilih Hibernate, itu artinya Windows akan menyimpan session dari Laptop/Komputer  ke hardisk, sehingga nanti pas kamu akan menggunakan kembali Laptop, Windows akan dengan cepat me-resume session yang sedang berjalan.
Lalu apa bedanya dengan Shut Down? Proses Shutdown artinya komputer/ laptop mengakhiri semua session dari Windows, sehingga nantinya pas dibooting kembali, Windows akan mulai dari awal dan merestart semua proses.
Sedangkan Hibernate, hampir sama dengan Shut Down namun Windows akan menyimpan session yang sedang berjalan, sehingga  bisa meresumenya di lain waktu. Selain itu dengan proses Hibernate, saat kamu booting kembali Windows tidak akan membutuhkan waktu lama, karena tinggal menjalankan session yang sebelumnya telah tersimpan, jadi tidak harus memulai semua program atau proses dari awal.
Inilah tips mempercepat kerja windows 7 menggunakan hibernate.
Incoming search terms:
http://caramempercepatkinerjakomputer.com/tips-mempercepat-windows-7-menggunak/


JIKA SOBAT KESULITAN UNTUK MENDAPATKAN FILENYA ( TULISAN INI ) , SOBAT BISA DAPATKAN DI SINI...........

0 komentar:

Posting Komentar