Ads 468x60px

Selasa, 20 Maret 2012

Mengembalikan File yang terhapus menggunakan Tune Up Utility



Yang pertama harus kita lakukan adalah memiliki aplikasi Tune Up Utility , bagi yang belum mempunyai aplikasi nya bisa di download di internet ( secepat mungkin saya upload gan , biar bisa download di blog ini langsung ) , kemudian install Tune Up Utility tersebut .
setelah anda menginstall Tune Up Utility , selanjutnya yaitu langsung menuju ke desktop sobat semua . kemudian klik kanan pada recycle bin sobat semua , klik pada TuneUp Undelete .
setelah itu muncul gambar diatas ini , ini adalah tahap pemilihan driver dimana anda menyimpan file yang hendak anda restore . pilihlah drive yang hendak anda restore filenya kemudian klik next .
 
setelah itu tentukan file yang hendak anda ingin restore , kali ini saya pilih file word document Ms Word 2007 ( docx ) kemudian klik next untuk melanjutkan .
 
maka muncul hasilnya , seperti gambar diatas ini . tentukan file yang hendak anda restore , kemudian klik pada file tersebut trus klik restore .
 
kemudian kita menentukan drive dimana anda akan meletakkan hasil restore file tersebut , bisa memilih tempat original atau menentukan tempat sendiri ( saya menentukan tempat sendiri ) maka saya pilih yang dibawah kemudian klik next untuk melanjutkan .
 
kemudian tentukan folder yang hendak anda meletakkan hasil restore tersebut . kemudian klik OK .
 
Kemudian akan terjadi proses restore . dan file yang anda inginkan pun telah kembali .

NB : Saya sendiri telah mencobanya ternyata ok.data yang hilang kembali lagi.


JIKA SOBAT KESULITAN UNTUK MENDAPATKAN FILENYA ( TULISAN INI ) , SOBAT BISA DAPATKAN DI SINI...........


0 komentar:

Posting Komentar